WTF, Musik Untuk Solidaritas

0
8

Foto By ; Kuntho W

                Purwokerto – Cahunsoed.com, Rabu (02/10). Bukan hanya bermusik, puncak rangkaian acara Wlcome To FISIP (WTF) yang diadakan UKM music FISIP RMF malam ini, bertajuk solidaritas untuk sesama. Konser yang diadakan di parkiran Ilmu Politik ini disertai dengan penggalangan dana, amal. Mohamad Setiawan, ketua panitia acara menuturkan, jika acara ini selain ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru 2013 FISIP, juga menunjukan kepada warga FISIP tentang nilai-nilai solidaritas.
 ‘’Kita mau menunjukan, selain kita berkarya dan bermusik, kita juga menunjukan ada nilai-nilai solidaritas dan perjuangan yang kita bawa. ’’ katanya.
Ia juga menambahkan, jika nilai-nilai itu mereka tunjukan melalui beberapa lagu yang wajib dibawakan oleh pengisi acara. “Totalitas, itu sebagai lagu wajibnya” Tambah Wawan.
Galang Rhamadika, salah satu pengisi acara juga mengamini hal yang sama. “Musik, menjadi wadah untuk menyalurkan nilai, ya membawa esensi lah” katanya.
Hal ini pun, menjadi kesan bagi Wahid Alarsadi, penikmat acara. “Semoga acara-acara seperti ini selalu ada diFISIP. Tentunya dengan Esensi yang kuat” kesan Wahid. Ia bahkan menanti acara-acara selanjutnya di FISIP. (ER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here