WR II Ogah Dikonfirmasi Masalah UKT 2014

0
9
Purwokerto – Cahunsoed.com,Selasa (07/10), Wakil Rektor II Nurul Anwar, enggan memberi tanggapan kepada Tim Cahunsoed.com saat di tanyai soal UKT. Kala ditemui di kantornya Senin (6/10) kemarin. Nurul meminta Tim Cahunsoed.com membuat janji terlebih dahulu. Namun setelah Tim Cahunsoed.commembuat janji, Nurul tetap ogah memberi tanggapan.

“Urusan itu kan tidak harus dengan kami, dengan WR yang lain juga bisa,” kata Nurul ketika diminta buat janji melalui pesan singkat. Padahal kewenangan dalam menjelaskan sistem penentuan UKT, beserta keuangan Unsoed berada di tangan WR 2.

Sebelumnya, Tim Cahunsoed.com pernah mengkonfirmasi persoalan leveling UKT di tingkatan Biro Administrasi Umum dan keuangan, dan bagian Registrasi dan Statistik Unsoed. Ketika WR II di terangkan soal pengkonfirmasian ini, Ia lebih memilih tidak memberikan jawaban lain.
“Jawaban saya sama dengan BAUK (red: Biro Adminsitrasi Umum dan Keuangan),” katanya.


Menanggapi sikap WR II yang enggan dikonfirmasi, Adi bangkit Saputra, mahasiswa Hukum 2011 sangat kecewa. Hal tersebut dikarenakan, WR II adalah bagian dari pejabat kampus yang seharusnya memberikan transparansi administrasi Unsoed kepada siapapun, terkhusus media kampus.  “Kewenangan soal keuangan kan ada di WR II, tidak seharusnya di lempar ke yang lain,” katanya. (FHR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here