UKT Tidak Ditarik Sampai Perhitungan Unit Cost Selesai

0
205

Purwokerto-Cahunsoed.com. Uang Kuliah Tunggal untuk mahasiswa angkatan 2012 Universitas Jenderal Soedirman tidak akan ditarik hingga perhitungan Unit Cost selesai. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unsoed, Edy Yuwono (22/1) saat ditemui di ruangannya.

“Tanggal 28 yang sudah diumumkan menjadi tanggal pembayaran biaya pendidikan Unsoed setahu saya tidak berlaku pada angkatan 2012,” Tegasnya. Ia menambahkan, mahasiswa angkatan 2012 akan membayar UKT jika perhitungan unit cost selesai, seperti yang sudah disepakati dengan mahasiswa bulan desember lalu.

Sementara itu, perhitungan Unit Cost di tingkatan Fakultas belum selesai. Hal ini dikatakan oleh Staf Ahli Pembantu Rektor II, Yanuar Restianto (25/1). “Fakultas Pertanian, Ekonomi dan Pasca sarjana belum mengumpulkan Unit Cost Fakultas pada tim perhitungan unit cost Universitas” katanya melalui telepon seluler. (chx)

SHARE
Previous articleDugaan Korupsi Unsoed Telah Masuk Penyidikan
Next articleUnit Cost Unsoed Masih Dalam Proses Koreksi
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here