Teater SiAnak Ber’doa’ Bentuk Refleksi diri dalam 29 Tahun

0
182

Purwokerto – Cahunsoed.com, (3/5), Diesnatalis ke 29 Teater Si Anak FISIP, ditampilkan melalui pentas, dengan tema Doa pada Sabtu (2/5). Menurut penuturan Oki Mustofa, tema doa tersebut merupakan bentuk refleksi usia yang semakin bertambah. “Harapanya kita kedepan semakin banyak menelurkan karya” kata Oky.

Selain itu acara tersebut menurut Oky juga sebagai ajang silaturahmi teater kampus, UKM yang ada di FISIP, alumni serta komunitas yang dekat dengan Si Anak.

Acara yang diisi dengan pementasan teatrikal dari Teater SiAnak sebagai pembuka dan panggung bebas untuk para pengunjung acara. Pengunjung dapat bebas menampilkan pementasan sebagai ungkapan doa untuk hari jadi Teater SiAnak yang ke-29.

“Sengaja kita kasih ruang buat siapa aja pengunjung yang mau tampil. Selain sebagai doa untuk hari jadi kami.” Kata Imas N Laksmi SiAnak (red:  ketua). Acara yang dimulai dari 19.30 berakhir pukul 22.30 WIB. ditutup dengan musikalisasi puisi dari Teater Texas, Fakultas Ilmu Budaya.

Harapan dan bentuk apresiasi datang dari mahasiswa yang hadir dalam acara, salah satunya Daniel Valerian, mahasiswa HI 2013. “Acaranya bagus, semoga kedepannya SiAnak makin kreatif dan produktif,” kata Daniel. (DNG)

SHARE
Previous articleMayday, Kesejahteraan Buruh Belum Diperhatikan
Next articleBezper Berbagi dan Peduli Nepal Lewat Musik.
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here