Tahun Kelima Ilmu Gizi, Mahasiswa Unjuk Kebolehan

0
9
Purwokerto – Cahunsoed.com, Minggu (15/11), Pelaksanaan malam puncak Dies Natalis Program Studi Ilmu Gizi Ke-5, yang dilaksanakan pada Sabtu (14/11) digelar di halaman kampus program studi ini. Mengambil tema ‘Ekspresikan dan Kreativitas Mahasiswa’, acara diisi oleh berbagai penampilan mahasiswa yang tergabung dalam UKM di FIKES. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Anis Putri Fadilah, “Sengaja acaranya memang diisi anak-anak UKM, khususnya UKM Seni di Ilmu Gizi yakni Caramel,” kata Anis.
Malam puncak dies natalis ini menampilkan beragam komunitas seni di Ilmu Gizi, seperti Songsamgi (Paduan Suara Ilmu Gizi), GDC (Grup Dance Community), dan Teater Imun. Selain itu, Farmasi juga menampilkan Teater Pulih, dan PJKR menampilkan seni bela diri. Diramaikan pula oleh komunitas stand up comedy Purwokerto dan Bezper Fakultas Pertanian. 

Tema yang diangkat pada Dies Natalis tahun ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa. “Meskipun jumlah mahasiswa Ilmu Gizi sedikit, tapi UKM Seni kita aktif mba,” tambah Anis. 

Apresiasi penampilan Mahasiswa Ilmu Gizi juga datang dari Presbem FIKES, Ajeng Rahmawati. “Antusias temen-temen Gizi bagus, buktinya acara banyak diisi dari UKM seninya. Paling karena terkendala cuaca jadi penontonnya ngga terlalu banyak,” kata Ajeng yang ikut memeriahkan acara dies natalis ini dengan mengisi standbazar makanan. (TRI/FIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here