Savesoedirman Somasi Rektorat Unsoed

0
99

Purwokerto – Cahunsoed.com. Senin (29/4), tim Savesoedirman melayangkan surat somasi kepada pimpinan Universitas Jendral Soedirman. Somasi ini dilakukan karena tiga poin surat pernyataan Rektor tertanggal 17 Desember 2012 lalu yang tidak dipenuhi oleh Rektorat Unsoed.

“Kita tidak libatkan penuh dalam perhitungan UKT, tidak ada deposit dan penarikan di luar UKT tidak juga beres,” jelas koordinator Save Soedirman, Munirah Dinayati, setelah memberikan surat somasi pada staf Rektor. Menurutnya, mahasiswa sudah jengah dengan Rektorat pasca diterbitkannya Surat Keputusan Rektor tentang UKT 15 April 2013 lalu.

Surat somasi tersebut diserahkan pada staf Rektor karena Rektor tidak berada ditempat. “Nanti disampaikan kepada Rektor,”ujar Staf Rektor singkat. Selain mengirimkan surat kepada Rektor, Savesoedirman hari ini mengirimkan surat somasi tersebut kepada para Dekan Fakultas sebagai tembusannya. (hkm, chx)

SHARE
Previous articleKecewa Dengan SK UKT, Savesoedirman Kubur Jasad Rektorat.
Next articleAksi Mayday, tak Sekedar Ceremonial
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here