SaveSoedirman Gelar Workshop Penyusunan dan Perhitungan Unit Cost

0
76

Purwokerto, Cahunsoed.com (29/12) – Belasan mahasiswa dari berbagai fakultas se-Unsoed mengikuti workshop penyusunan dan perhitungan unit cost yang di gelar #SaveSoedirman. Workshop yang  berlangsung di Ruang 10 kampus FISIP, bertujuan untuk membekali mahasiswa agar siap terlibat dalam perhitungan di Jurusan, Fakultas dan Universitas.

“Jika teman-teman memahami secara jelas bagaimana mekanisme penyusunan dan perhitungan unit cost saya yakin teman-teman mampu duduk bersama kajur bahkan rektorat untuk membahas unit cost” Jelas Koordinator Tim Riset #SaveSoedirman, Sirojudin.

Para peserta Workshop yang hadirpun dengan seksama menyimak penjelasan yang diberikan oleh pembicara. Ramdhani salah satu peserta workshop memberi tanggapan terkait hal tersebut. “Workshop ini sangat bermanfaat, membuat saya memahami bagaimana mekanisme penyusunan dan perhitungan unit cost yang sesuai anjuran dari dikti, meskipun kelihatannya cukup rumit” ungkap mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa secara pribadi dirinya merasa yakin dan siap untuk terlibat serta mengawasi penyusunan dan perhitungan unit cost di tingkat prodi hingga universitas. (PnD)

SHARE
Previous articlePD III Fisip Janjikan Dana UKM 3 Juta Pertahun.
Next articleHidupkan Kota Lama, dengan Festival Budaya
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here