Savesoedirman adukan Kasus UKT Ke Ombudsman DIY-Jateng

0
84

Yogyakarta – Cahunsoed.com. Kamis  (16/05),  tim Savesoedirman mendatangi Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Regional Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta di Kota Yogyakarta, guna mengadukan permasalahan UKT Unsoed.

“Kami kesini membawa permasalah-permasalah di Unsoed terkait Uang Kuliah Tunggal agar bisa cepat diselesaikan meskipun UKT sudah dibayarkan tapi jangan melupakan  masalah  ini,” ungkap Muniroh Danayati selaku koordinator Savesoedirman.

Selain itu, Savesoedirman juga mengadukan rektor yang  mengingkari janjinya kepada  mahasiswa. Khususnya berkaitan dengan keterlibatan mahasiswa dalam penghitungan UKT, sesuai kesepakatan tanggal 17 desember 2012.

Menanggapi hal Ini, pelaksana tugas kepala perwakilan Ombudsman Jateng-DIY,  Budhi Masturi menyanggupi untuk memediasi kasus tersebut.  “Kami akan memproses aduan ini dan menyelesaikan secepatnya,” ungkap Budhi.

Dalam kunjungannya tim Savesoedirman membawa berkas-berkas permasalaan di unsoed seperti: Kliping berita UKT, kumpulan SK, surat pernyataan rektor, kronologis UKT. Saat ini Ombudsman telah meregistrasi laporan beserta berkas dari Savesoedirman dengan No.135/LM/V/2013/Yog. (Alx/Rsk)

SHARE
Previous articleMahasiswa Ilmu Budaya, Tagih Janji Sisa Pembayaran Lebih UKT
Next articleRektorat Undur pengembalian Selisih UKT lebih
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here