Rektor Janjikan Unsoed Bebas Korupsi

0
8
Purwokerto – Cahunsoed.com, Sabtu (9/1), Rektor Unsoed Ahmad Iqbal menjanjikan membuat Pakta Integritas untuk memberantas korupsi di lingkungan Unsoed. Hal ini dia sampaikan saat forum Audiensi UKT Unsoed dengan mahasiswa di Ruang Rapat Rektorat lantai I Gedung Rektorat, pada Jumat (9/12) kemarin. (Baca: Korupsi Unsoed, Polda Tetapkan Pembantu Rektor II Sebagai Tersangka)

“Saya dan seluruh jajaran rektorat dan juga pejabat lain akan membuat pakta integritas yang isinya untuk seluruh pejabat Unsoed agar bersih dari korupsi,” kata Iqbal. Dia menyebutkan, pakta integritas ini akan mewujudkan institusi Unsoed menuju arah yang lebih baik.

Menanggapi janji tersebut, Anggi Krisna, Mahasiswa Pengambangan Sumber Daya Lahan 2013, mengatakan agar janji rektor terwujud mahasiswa harus mengawal janji rektor ini. (Baca: JK Prihatin Rektor Unsoed Terbelit Kasus Korupsi)

“Kita harus kawal bersama-sama terkait janji-janji rektor yang seperti ini karena bisa saja nanti rektor mengingkari janjinya,” katanya. Dia juga berharap pihak rektorat supaya bisa terbuka dengan janji ini sehingga Unsoed benar-benar bersih dari korupsi.  “Diawali dari transparansi,” kata Anggi. (IJL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here