Pertandingan Bola Voli FISIP

1
8

FISIP UNSOED, Cahunsoed– Sabtu (09/4). Lapangan depan ruang kuliah 6 yang biasanya dipenuhi motor dan mobil, hari ini (09/04) disulap oleh BEM FISIP menjadi lapangan yang ramai akan kegiatan mahasiswa. Pertandingan bola voli, kegiatan inilah yang ternyata memancing mahasiswa untuk hadir dan turut serta memeriahkan acara tersebut. “12 tim dari berbagai jurusan dan angkatan, akan menunjukkan ke”boleh”annya bermain voli hari ini. Dari 12 tim itu, 3 diantaranya dari LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) SOLIDARITAS, Remoef (Relasi Moesik FISIP), dan Teater SIANAK” terang Abi, salah satu staff Pemberdayaan Mahasiswa BEM FISIP UNSOED.

Turnamen voli ini merupakan salah satu dari enam rangkaian acara dalam agenda akbarnya BEM FISIP, yakni POSESIF (Pesta Olahraga Seni SeFISIP). Abi pun menambahkan, selain untuk menghidupkan FISIP dengan kegiatan mahasiswa, tujuan kegiatan ini sekaligus menjaring mahasiswa yang berpotensi dibidang olahraga bola voli untuk regenerasi pengurus UKM voli di FISIP nantinya.

“Acara ini bagus sekali, karena bisa menjadi lahan teman-teman mahasiswa FISIP untuk menunjukkan bakatnya  dibidang olahraga, khususnya olahraga bola voli” tutur salah satu anggota tim voli sosiologi 2010, Ahmad, ketika menanggapi acara yang diselenggarakan BEM FISIP hari itu.

Sampai pukul 15.00, Sorak sorai mahasiwa-mahasiswi masih terus membahana mewarnai lapangan voli dan parkir FISIP sore itu. Dan menjelang pukul 17.00, pertandingan seru dan menegangkan itu berakhir, disusul dengan prosesi penerimaan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada tim sosiologi 2010 dan tim Administrasi Negara 2010, dua tim yang menang dalam pertandingan bola voli tersebut.

1 COMMENT

  1. itu bagus dalam,membentuk suatu olaragawan,dalam bidang bola volli,
    kususnya,untuk mahasiswa,mahasiswi,dalam menyatukan kebersama'an antara,sesama untuk menjalin persahabatan.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here