Pembantu Dekan III Tidak Akui Wewenang Presidium FISIP

0
203

Purwokerto- Cahunsoed.com, Kamis (17/04). Wewenang Presidium sebagai pengisi kekosongan BEM untuk sementara sebelum Pemira digelar, tidak diakui oleh Pembantu Dekan III , Andi Antono.  Hal ini Ia kemukakan saat Presidium meminta transparansi anggaran dalam Rapat anggaran dana UKM dan HMJ.

“Kalau sudah jadi BEM, dan menteri-menterinya minta audiensi dan minta ini itu kita terima. Tapi kalau  presidium saya tidak mau. Saya maunya BEM.” Katanya dalam Forum.

Tukiban, salah seorang presidium FISIP, menyayangkan pernyataan dari PD 3. “Padahal presidium sudah di atur dalam AD/ART, yang berarti bahwa presidium merupakan lembaga resmi sampai BEM terbentuk,“ katanya. (oL)

SHARE
Previous articlePersiapan Mayday, Beberapa Elemen Mahasiswa Bentuk Front Persatuan
Next articleTeater Mahasiswa Harus Menjadi Wadah Gerakan dan Penyadaran Masyarakat
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here