Pamflet Kampanye Masih Tertempel, Kinerja Bawasra Dipertanyakan

0
77

Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (6/1), Hari pertama permira telah usai, namun masih ada pamflet kampanye yang beredar. Tak-tanggung-tanggung, pamflet tertempel di dekat TPS (Tempat Pemungutan Suara) Jurusan Ilmu Keperawatan. Bawasra (Badan Pengawas Pemira) yang bertugas mentertibkan dan mengawasi jalanya pemira, tidak tahu menahu mengenai hal ini. “Kita tidak mengecek pagi tadi,” kata Gani Husni M Ketua Bawasra.

Hal ini menjadi sorotan mahasiswa sebagai pemilik suara, salah satunya Erwin Ibrahim, Ilmu Komunikasi 2010, Seharusnya Bawasra lebih ketat lagi pengawasannya, terlebih jika itu aturan yang udah ada,” ujarnya.

“Kampanye sudah di larang sejak masa tenang kampanye, harusnya itu sudah ditarik,” kata Novita Sari anggota Komisi Pemilihan Raya. “Tugas Bawasralah yang membereskan pamflet, baik sendiri atau dengan tim sukses calon,” lanjutnya. Pemilihan Presiden BEM Universitas Jenderal Soedirman 2014 resmi dimulai dilaksanakan hari ini dan besok. (Fita/Alx)

SHARE
Previous articlePembangunan Trotoar Jalan Kampus Tak Pernah Dicanangkan Pemkab
Next articleREVIEW: Mengharmonikan Barat-Timur Untuk Menghapus Imperialisme
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here