Pameran Purbakala berlangsung Sepi

0
357

Purwokerto – Cahunsoed.com. Jumat (5/7)  Pameran Kebudayaan Situs Purbakala yang berlangsung di Auditorium Graha Widiyatama sepi pengunjung. Padahal acara yang telah digelar selama empat hari sejak tanggal 2 Juli ini, bertujuan untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait arkeologi dan benda-benda purbakala.

Ketua Tim Balai Arkeologi Yogyakarta,  Mashudi menyayangkan hal ini, menurutnya acara ini bisa mendidik masyarakat agar tahu benda-benda pubakala bernilai tinggi yang sering di abaikan.

Sepinya pengunjung ini, diakui oleh Iwan Setiawan karena persebaran informasi acara yang kurang efektif. “Karena siswa sudah memasuki masa libur, dan katanya mahasiswa Unsoed sendiri baru melakukan pekan UAS, ” kata Iwan.

Bahkan sepinya acara ini, dirasakan pula oleh pengunjung.  Salah satunya Obi Amanatur, Ia merasa jika sosialisasi acara tidak tersebarluaskan secara apik. “ sayang sih, padahal acaranya bagus, tapi sosialisasinya kurang. Saya juga tahu dari temen saya, bukan dari brosur, atau informasi lain,” Ujarnya. (Dyla – Oll)

SHARE
Previous articleLBH Yogyakarta: Tarif UKT Unsoed Bersumber Hukum Siluman
Next articleDemi Biayai Pendaftaran Gugatan PTUN, Savesoedirman Ngamen
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here