Menjelang Kenaikan Harga BBM, Antrean Motor Padati SPBU.

0
106

Purwokerto – cahunsoed.com Jum’at (21/06), menjelang kenaikan harga BBM esok hari, sejumlah SPBU Purwokerto dipadati  kendaraan bermotor yang mengantri untuk mendapatkan BBM. Salah satunya SPBU Pabuaran,  antrean kendaraan bermotor berlangsung dari dini hari, dan puncak antrean panjang terjadi pukul 2 siang.

“Orang ngantri dari pagi tadi mas, tapi macetnya jam 2 siang. Bahkan pas hujan malam tadi masyrakat tetap bela-belain ngantre” ungkap Edi salah satu pegawai SPBU Pabuaran.

Sejumlah masyarakat pun mengeluhkan lonjakan harga BBM jenis premium ini.  “Naeknya si kemahalan, pendapatan kita juga seberapa” kata Jefry, salah satu pengendara motor yang mengantre. Jefry pun rela mengantri lama-lama untuk mendapatkan BBM yang masih dibandrol harga 4500.

“Saya nga-antre kurang lebih setengah jam mas,  mumpung masih 4500 gpp deh nunggu lama”  tambah Jefry.

Sejumlah polisi dan TNI pun turut mengamankan SPBU yang ada di Purwokerto. Mereka berjaga-jaga agar tidak terjadi kericuhan dalam antrean. Selain itu mereka mengamankan SPBU dikarenakan ada kekhawatiran terjadi aksi massa. (Yoyo/DNG)

SHARE
Previous articlePidato Kemisan – Marya Ulfah (Multi-Stakeholder Partnership dalm Pengolahan Hutan)
Next articlePemerintah Harus Subsidi Angkutan Umum
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here