Mediasi UKT Segera diadakan oleh Ombudsman.

0
90

Purwokerto, Cahunsoed.com- Sabtu (25/5) Menindaklanjuti laporan Save Soedirman, Ombudsman berencana mengundang pihak rektorat Unsoed minggu depan. Rencana itu disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI DIY-Jateng, Budi Mathsuri. Budi menjeaskan, “Jika ada tanggapan baik dari rektorat Unsoed, dua minggu lagi akan dilaksanakan mediasi.”

Rencana mediasi disampaikan kepada mahasiswa saat Ombudsman berkunjung ke Purwokerto untuk bertemu Mahasiswa (24/5). Mahasiswa menyambut baik rencana  mediasi dengan pihak rektorat.  Mahasiswa ingin agar permasalahan UKT segera selesai. Budi Matshsuri sendiri mengharapkan pembahasan terkait UKT lebih subtansial, tidak berkutat pada pembahasan legalitas Save Soedirman.

Save Soedirman sendiri menyambut baik kedatangan Ombudsman. Koordinator Save Soedirman, Muniroh Dinayati, mengungkapkan agar rektorat terbuka dengan mediasi terkait UKT nantinya. Menurutnya, Permasalahan UKT antara mahasiswa dengan rektorat harus segera diselesaikan. (LoL)

SHARE
Previous articleMelihat Indikasi Korupsi dari Film
Next articleIndonesia Youth Forum Kembali Membangun Kreasi Kaum Muda.
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here