Mahasiswa Keluhkan Beasiswa Belum Cair

0
126

Purwokerto – Cahunsoed, (20/06) Sudah satu bulan lamanya beasiswa PPA dan BBM di FISIP belum cair, padahal pengumuman penerimaan beasiswa sudah tertempel. Hal ini membuat sebagian besar mahasiswa penerima beasiswa mengeluh. Devi Suci H salah satunya. Ia merasa jika pihak Bapendik terlalu lama memproses pendataan peneriama, padahal ia sudah banyak berharap banyak menerima bantuan beasiswa.

“Kita merasa kayak digantungin sama Bapendik, kan kita juga butuh buat membantu proses akademis juga kayak beli buku dan lain sebagainya” keluh Devi.

Menanggapi keluhan dari mahsiswa, Pembantu dekan III, Andi Antono malah tidak begitu mengetahui sejauh mana proses penerimaan beasiswa. Ia malah mengetahui ada perRevisian data penerima beasiswa ketika ditemui.

Perevisisan ini menurut klasifikasi pihak Bapendik dikarenakan adanya proses pendataan ulang penerima, “ini belum Fix, karena ada pendataan lagi penerimanya” kata Wiwid Waluyo, Staf bagian Kemahasiswaan. (ER)

SHARE
Previous articlePemerintah Banyumas Menolak Kenaikan BBM
Next articlePidato Kemisan – Marya Ulfah (Multi-Stakeholder Partnership dalm Pengolahan Hutan)
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here