Laporan Anggaran Kemahasiswaan FISIP Amburadul

0
190

Purwokerto – Cahunsoed.com, Jumat (29/11),  Anggaran Dana Kemahasiswaan FISIP amburadul, banyak post kegiatan yang dilaporkan ganda, serta data yang kurang sesuai. Hal itu diketahui dalam pertemuan antara pihak fakultas dan mahasiswa, membahas dana kemahasiswaan di Ruang Rapat Dekanat FISIP Unsoed, Jumat (29/11).

“Iya, ada kesalahan dalam laporan. Ajeng Lelika, tadi dimasukan sebagai pihak yang mengajukan dana dari KMPA. Padahal, Ia anggota Green Corps,” ujar Anggota KMPA, Aziz Kurniawan saat ditemui sehabis rapat dengan pihak fakultas.

Andi Antono, Pembantu Dekan 3 FISIP Unsoed, mengatakan jika laporan tersebut akan diperbaiki kembali. “Pada pertemuan selanjutnya laporan yang sudah diperbaiki ini akan dibagikan.” Menurut PD 3,  laporan ini adalah proses konfirmasi, jadi masing-masing pihak harus menyadari dan saling memperbaiki administrasi keuangan serta laporannya. Pertemuan selanjutnya dijadwalkan pada Jumat minggu depan. (oL)

SHARE
Previous articlePerjuangan Belum Berhenti, Dukungan Nasional Menanti
Next articleMaafkan Bapak, Anakku
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here