Kisruh, Pemira BEM Unsoed di FISIP Mundur

0
84

Purwokerto – Cahunsoed.com, Selasa (16/12),  Pelaksanaan Pemira (Pemilihan Raya) BEM UNSOED di Fisip pada selasa (16/12) kisruh. Ditengarai karena BEM FISIP merasa KPR tidak berkoordinasi mengenai pelaksanaannya di Fisip. Wakil menteri Advosospol BEM FISIP, Kolin Basundara mengatakan KPR tidak melakukan koordinasi. (Baca: Mahasiswa Inginkan BEM Biologi Dibubarkan)

“BEM Fisip, UKM dan HMJ tidak tahu menahu mengenai penyelenggaraan Pemira.” katanya.

Permasalahan ini selesai dengan ditengahi oleh Wakil Dekan III, Andi Antono di ruang rapat dekanat Fisip. Forum tersebut menghasilkan kesepakatan, jika pelaksanaan Pemira di Fisip mundur ke tanggal 17 desember 2014. (Baca: Pemira Tak Diminati Mahasiswa)

Pihak KPR yang bertugas di Fisip enggan berkomentar. Mereka lebih memilih membereskan perangkat Pemira yang sudah siap di Pendopo FISIP. Menanggapi kisruh tersebut, Mantan Advossopol BEM Fisip 2010, Hendrikus Setya Adi berkata, “BEM FISIP lemah, tak punya sikap yang jelas.” Ia menambahkan jika tidak ada koordinasi, seharusnya tidak diadakan Pemira di Fisip. (Ijal)

SHARE
Previous articleMembebaskan Imajinasi Seniman
Next articleRektor Enggan Temui Mahasiswa, Aksi Tolak UKT Ricuh
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here