KBMF Akan Buka UKT Corner

0
279

Purwokerto – Cahunsoed.com, Rabu (03/09), Menanggapi banyaknya keluhan dari mahasiswa baru 2014, BEM beserta DLM , UKM dan HMJ FISIP akan membuka posko pengaduan UKT. Hal tersebut, diputuskan melalui rapat terbuka KBMF yang di adakan di ruang 2 kampus FISIP. Menurut penuturan Faisal Yanuar ABS, sebagi presiden BEM FISIP terpilih posko tersebut di adakan karena banyak mahasiswa yang mengeluhkan beban biaya UKT.

“Keluhan soal level yang membebani itu banyak, akhirnya kita bikin UKT Corner, untuk menjaring dan mendata mahasiswa yang merasa UKTnya bermasalah” kata Faisal.

Selain itu, hadirnya UKT Corner juga di tujukan sebagai simbolisasi atas perjuangan UKT yang sampai hari ini belum selesai.  “Masih banyak masalah soal UKT, jadi masih kita perjuangin.” Kata Ketua DLM FISIP, Irfan Nurhidayat.

Rencananya UKT Corner ini akan diselenggarakan pada Kamis, (04/09) pukul 09.00-14.00, bertempat di Jalan Perjuangan FISIP. (ELN)

SHARE
Previous articleMelestarikan Kesenian Daerah Melalui Festival Kentongan
Next articlePosko Aduan UKT Siap Didirikan se-Unsoed
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here