Kamera Handphone, tak Batasi Ruang Gerak Berkarya

0
92

Purwokerto – Cahunsoed.com. Sabtu (9/11),  kamera handphone tak batasi ruang gerak berkarya dalam dunia fotografi. Begitulah kiranya pesan yang ingin disampaikan dalam pemeran fotografi yang diadakan oleh Galeri Visual Potraiture purwokerto.

“Semua karya yang kita pamerkan disini, semuanya diambil dari kamera handphone yang kita gunakan sehari-hari” ujar Hieroniemus K H, owner galeri.

Ia juga mengatakan, jika dalam dunia fotografi tidak ada batasan penggunaan alat. “yang penting bisa ambil gambar, olah rasa orangnya gimana, dan terbiasa dengan kamera apapun” tambah Roni.

Dalam pameran tersebut, bermacam kamera yang digunakan untuk mengambil gambar. Mulai dari kamera dengan kapasitas kamera 1,3 mega pixel hingga kamera handphone dengan kapasitas kamera tinggi.

Kurnia Wardhani, salah satu pengunjung pameran, merasa terkagum. “Luar biasa pameranya, kita memang harus banyak mengeksplorasi kemampuan dalam berkarya. Jangan membatasi diri dengan apa yang kita miliki” katanya. Pemaran ini pun akan terus berlangsung sampai tanggal 16 November. (9)

SHARE
Previous articleMalam Guyub, Refleksi Sumpah Pemuda HMI MPO
Next articleTerjangan Sang Waktu
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here