JK Prihatin Rektor Unsoed Terbelit Kasus Korupsi

0
106

Purwokerto – Cahunsoed.com, senin (23/09), mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kala, Prihatin dengan dugaan kasus korupsi yang melibat rektor Universitas Jenderal Soedirman.  Hal ini Ia sampaikan dalam kuliah umum memperingati hari jadi Unsoed ke-50 digraha Widhyatama Unsoed.

“Saya turut prihatin dengan tidak hadirnya unsoed dalam acara ini, karena sedang menyelesaikan masalahnya” ungkapnya, dihadapan ratusan mahasiswa yang hadiri seminar.

Ia juga menegaskan, jika rektor harus bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. “bertanggung jawablah layaknya ksatria.”  Tambah JK

Selain itu Ia juga melanjutkan, obrolan dalam kuliahnya dengan mengenang sejarah Jendral Soedirman yang gagah berani membela negri. “Walaupun Ia sakit Ia, tetap berjuang” JK menceritakan. (9)

SHARE
Previous articleMenunggu di Jalur Lintas Kereta
Next articleKuota Mahasiswa Komunikasi 2013 Membengkak
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here