Jam Malam Kampus, Hambat Kegiatan Mahasiswa

0
355

Purwokerto – Cahunsoed.com. Jum’at (12/04), pemberlakuan pembatasan kegiatan mahasiswa di fakultas ekonomi, menghambat jalanya proses kegiatan UKM. Menurut Riva April, ketua UKM Teater Margin, dengan adanya pembatasan jam hingga jam 12, sangat mengganggu proses kegiatan mahasiswa. “ya, ini mengganggu lah, apa lagi untuk masalah UKM yang memang berkegiatan sampai malam,” jelas Riva.

Riva juga menceritakan, pemberlakuan jam malam ini awalnya diakibatkan oleh kelalaian satpam, sehingga ada beberapa barang hilang di fakultas ekonomi. “padahal kalo ada kegiatan mahasiswa kan kampus juga jadi aman, toh mahasiswa gak mungkin nyolong.” Tambanya

Menanggapi hal ini Pembantu Rektor III, Imam santoso, berkilah jika pemberlakuan jam malam ini ada untuk kebaikan bersama. “kegiatan macam itu kan hanya sebatas membangun karakter building, jadi yah musti diberlakukan aturan” kilahnya. (Yoyo)

SHARE
Previous articleKekurangan Stock Darah, KMPA Fasilitasi PMI
Next articleSistem Barcode Kurangi Terjadinya Kecurangan
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here