Foto: Hujan dan Angin Kencang Melanda Purwokerto

0
129
Sedikitnya lima sepeda motor yang terparkir di UPT Perpustakaan Unsoed rusak tertimpa pohon tumbang. Hujan deras disertai angin puting beliung terjadi di Unsoed, Rabu (25/3) siang. Sejumlah pohon tumbang dan atap bangunan beterbangan. Arus listrik pun sempat padam beberapa jam. Sampai hari ini, belum ada konfirmasi dari Pihak Unsoed mengenai kerugian kerusakan, serta mekanisme ganti rugi kendaraan dosen dan mahasiswa yang rusak. (ALX).
Sebuah pohon menutup sebagian Jalan Prof HR Boenyamin, Pohon tersebut tumbang diterpa oleh hujan disertai angin kencang yang melanda Purwokerto pada Rabu (25/3) sore lalu. (ALX)

Foto Kiriman: Sandro Darmawan Prayitno, Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara 2013.

SHARE
Previous articlePegiat Seni Purwokerto Peringati Hari Air Sedunia
Next articlePenyalahgunaan Amdal Dalam Pembangunan
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here