Fisip Ajukan Anggaran Gedung Tiga Lantai.

0
321

Purwokerto-Cahunsoed.com (03/01). Fisip ajukan anggaran pembangunan gedung tiga lantai ke Universitas pada tahun 2013. “Fisip mengajukan anggaran 12,5 Milyar rupiah untuk pembangunan gedung tiga lantai,” ungkap Pembantu Dekan II Fisip, Waluyo Handoko saat ditemui di ruangannya.

Ia menambahkan, gedung tersebut akan digunakan untuk ruang perkuliahan, ruang staff dan auditorium fakultas. Senada dengan Pembantu Dekan II, Pembantu Rektor II mengiyakan adanya pengajuan anggaran ke universitas.

“Pihak universitas belum memutuskan menerima atau menolak pengajuan tersebut, karena tidak hanya Fisip yang mengajukan anggaran pembangunan fisik sedangkan anggaran untuk itu terbatas,” jelas Pembantu Rektor II, Eko Haryanto. (Wulan)

SHARE
Previous articlePR II Unsoed Haruskan Mahasiswa Terlibat Penyusunan Unit Cost Jurusan
Next articleMahasiswa Gugat Pemira BEM Unsoed
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here