Eshow-off, Kembangkan Bahasa Inggris Dengan Kompetisi Nyanyi

0
7
Purwokerto – Cahunsoed.com, Minggu (12/10), kompetisi menyanyi dengan lirik Bahasa Inggris menjadi cara yang di tempuh Esof untuk mengembangkan Kemampuan berbahasa inggris. pasalnya metode menyanyi menjadi cara alternatif untuk belajar bahasa inggris dikalangan mahasiswa. Hal ini senada dengan ketua Panitia Acara Eshow-Off, Mochamad Fajar S.  
“Salah satu caranya dengan menyanyi lagu bahasa inggris,“ kata Fajar.
Menurutnya, kaum remaja hari ini kurang begitu berminat dengan bahasa inggris. Sehingga metode kompetisi menyanyi Eshow-Off bisa membantu dalam menstimulus kemampuan berbahasa Inggris.
 “Padahal dengan bahasa Inggris, kita bisa menjelajah dunia, mengeksplor banyak hal, dan Eshow-off adalah salah satu cara yang dipakai untuk meningkatkan bahasa ini,” kata Fajar.
Acara yang diselenggarakan oleh English Society Of FISIP (ESOF), di ikuti lebih dari 20 peserta. bertempat di Pendopo FISIP, acara ini di mulai dari pukul 09.00.

Salsabila Ainurrohman, salah satu peserta mengatakan, selain meningkatkan bahasa, acara ini bisa menjadi wadah menyalurkan bakat di bidang seni, “Jarang ada acara yang mengembangkan bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan seperti ini,”kata Salsabila yang meraih Juara 3 pada lomba ini. (LRS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here