DLM Enggan Ulang Pemira.

0
124

Purwoketo, Cahunsoed.com (13/01) – DLM enggan Ulang Pemira walaupun Ketetapan KPR dan Tata Tertib Pemira ilegal. Ketua DLM, Dimas Harris, beralasan jika pemira diulang maka DLM akan kerepotan dalam pendanaan dan perekrutan KPR dan Bawasra.

“Kita tidak akan mengulang Pemira! Pendanaan susah dapatnya, dan KPR dan bawasra yang kemarin juga udah capek” jelas Dimas.

Menanggapi hal tersebut, Standy Christianto, selaku penggugat pemira BEM-U menyayangkan hal ini. “Kita tidak jauh beda dengan pemerintahan yang busuk, jelas-jelas sudah disepakati Ketetapan KPR dan Tata Tertib Pemira Ilegal, tidak berlaku” tegas standy.

Standy pun menambahkan, bahwa pemira yang dilandaskan pada penetapan yang ilegal, maka hasilnya pun ilegal. “Presiden BEM Unsoed yang terpilih tidak kami anggap sebagai presiden, tapi kepala suku,” tegas Standy. (Neris)

SHARE
Previous articleTatib Pemira KBM-U Ilegal
Next articlePidato Kemisan Cahunsoed #3 “Musik dan Gerakan Sosial”
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here