Dekan, tak tahu SK UKT Turun

0
211

Purwokerto – Cahunsoed.com. Jum’at (26/04) Turunya SK UKT, tidak diketahui oleh Dekan Fisip. Hal ini Ia utarakan saat ditemui tim cahunsoed.com di ruangannya. Ia mengatakan jika pihak rektorat belum memberikan informasi terkait SK dan nominal UKT yang sudah turun. Malah ia menanyakan kepada crew cahunsoed.com terkait kapan diturunkannya SK UKT.

“Loh apa sudah turun SK UKT mas ? saya malah baru tahu loh. Kapan itu?” tanya Muslihudin, selaku dekan FISIP yang masih menjabat.

Ketidaktahuan dekan terkait turunnya SK UKT ini mendapat tanggapan dari beberapa mahasiswa. Menurut mereka  Unsoed tidak memiliki kordinasi yang baik, jika salah satu dari dekan saja tidak mengetahuinya.

Salah satu diantaranya, adalah M. Fajar Haqi Ismaya, mahasiswa HI 2012 Ini merasa kecewa dengan ketidak tahuan dekan. “itu kesalahan fatal,  sebagai birokrasi seharusnya dekan tahu dong. Masa mahasiswanya tahu tapi dekannya ngga tahu,” Keluhnya Kecewa.   (Fahri)

 

SHARE
Previous articleMahasiswa Keluhkan Berkas Keringanan yang Telantar
Next articleKecewa Dengan SK UKT, Savesoedirman Kubur Jasad Rektorat.
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here