Capres FISIP Siap Kawal Masalah UKT

0
8
Purwokerto – Cahunsoed.com, Kamis (26/6), Kedua Calon Presiden (Capres) BEM FISIP dalam pemaparan visi dan misinya pada Debat Capres yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Raya (KPR) FISIP di Aula FISIP, Rabu (25/6) siang. Menyatakan kesiapannya untuk mengeksekusi permasalahan UKT. Baik dalam ranah advokasi maupun audiensi.

“Bila terpilih kita siap mengawal UKT dan kita selalu siap membantu teman-teman,” ungkap Faisal Yanuar, Capres Nomor Urut 2. Menurutnya, UKT adalah masalah besama, bukan hanya di FISIP saja. Sehingga BEM berkewajiban untuk memperjuangkan hak-hak mahasiswa.

Begitu pun dengan Rizky Seviana Pratiwi, Capres Nomor Urut 1 yang menyatakan kesiapan untuk menangani permasalahan UKT dengan menyinergikan BEM se-Unsoed. Keduanya juga berjanji akan menjadikan BEM sebagai fasiliator pengauan UKT melalui kementerian advokasi.

Kesiapan kedua calon presiden mendapat tanggapan positif dari Simon, salah satu panelis. Ia mengatakan siapapun nantinya yang terpilih menjadi presiden BEM FISIP. Ia Harus bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada, termasuk UKT. Simon pun berharap agar BEM kedepannya bisa menjadi BEM yang demokratis serta dinamis, agar lembaga pemerintahan mahasiswa ini tidak lagi mandul dan terlalu eksklusif. (FHR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here