Biaya Perawatan Alun – Alun Naik

0
205

Purwokerto – Cahunsoed.com, Kamis (15/1), Direnovasinya alun-alun kota purwokerto dengan tujan penghematan biaya perwatan yang mencapai 200 juta pertahun, tidak berjalan sebagaimana perencanaan awal. Hal ini dikaatakan oleh Sekertaris DCKKTR, Junaidi dalam Forum diskusi Lingkar Kajian Banyumas (LKB), di Kampus FISIP UNSOED.

Menurut pemaparannya, biaya perawatan untuk alun –alun yang sekarang akan bertambah dengan adanya beberapa fasilitas tambahan di alun –alun. “Pasti naik, soalnya ada biaya tambahan untuk listrik dan pengolahan air mancur yang baru” katanya.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari mahasiswa yang mengikuti Forum tersebut, Bagus Aprila T. menurutnya perencanaan ini tidak konsisten.

“loh, katanya buat penghematan tapi ini malah naik, kan nggak konsisten” Kata bagus. (TRI)

SHARE
Previous articleFilosofi Alun-Alun Hilang Pasca Direnovasi
Next articleMembangun Persatuan Dalam Kasih Kristus
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here