Bezper Berbagi dan Peduli Nepal Lewat Musik.

0
94

Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (4/5) melalui music, dalam acara galang dana untuk bencana Nepal Bengkel Seni Fakultas Pertanian,Bezper  mengajak mahasiswa untuk peduli dan Berbagi. Menurut penututran M Nizar Irfani selaku penanggun jawab Charity, Music bisa menghibur dan meramaikan gema kepedulian kepada mahasiswa yang ada di sekelilingnya.

“Ya namanya bengkel  seni  jadi media kepedulian kita ya juga lewat kesenian,kali ini khususnya  melalui musik- musikan. sebisa yang kami lakukan” kata Nizar.

Acara yang diramaikan di pintu gerbang fakultas pertanian ini, menurut Nizar menjadi rangkaian Charity untuk Nepal di Fakultas Pertanian.  Aksi solidaritas mahasiswa ini tak hanya melibatkan UKM seni, tetapi beberapa partisipan dari Fakultas pertanian di bawah koordinasi BEM.

Menanggapi media berbagi melalui Musik,Dwi Ayu Meinita,salah satu mahasiswa Pertanian,merespon secara positif. Menurutnya berbagi dalam hal kemanusian lebih mudah dan enak untuk diterima orang. “setidaknya music bisa mencuri perhatian,dan jadi bentuk perjuangan” Kata Ayu.(LRS) “kita music musikan di gerbang  sampai dua hari, sama besok.puncaknya di pendopo fakultas pertanian” kata Nizar

SHARE
Previous articleTeater SiAnak Ber’doa’ Bentuk Refleksi diri dalam 29 Tahun
Next articleMembidik Kota Dalam Berbagai Sudut Pandang
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here