BEM FISIP Dikirimi Surat Kaleng

0
515

Purwokerto – Cahunsoed.com, Jumat (20/3), BEM FISIP Unsoed dikirimi surat kaleng bertuliskan “Buat BEM FISIP, Cemen…!!! Antek Jowers”, pada Jumat (20/3) sore tadi. Selain itu, surat kaleng yang berbentuk toples bekas tersebut berisikan celana dalam. Menurut Presiden BEM FISIP, Faisal Yanuar, tindakan ini ada hubungannya dengan sikap BEM FISIP yang menolak untuk ikut aksi rapot merah Jokowi “Indonesia Darurat” yang digelar oleh BEM Unsoed di Gedung DPRD siang tadi. (Baca: Kebijakan Pemerintah Buruk, Mahasiswa Aksi Keprihatinan)

“Kita menolak itu, karena tidak ada pendidikan politiknya. Selain itu isunya juga ada indikasi kepentingan sekolompok orang saja,” kata Faisal. Faisal menganggap, pengiriman surat kaleng kepada BEM FISIP adalah perbuatan yang tidak menghargai sikap, “Kita punya sikap sendiri, lagi pula isu yang dibawa sebelumnya tidak dianalisis bersama terlebih dahulu,” katanya.

Sampai sekarang ia belum mengetahui siapa yang mengirim surat kaleng tersebut. “Akan saya cari tau siapa yang melakukannya. Kita akan membahas terkait surat kaleng ini lebih lanjut,” kata Faisal.

Dyah Weru Zaputri, mahasiswi Sosiologi 2013 merasa terhina dengan adanya surat kaleng berisikan celana dalam, “Saya sangat merasa dihina, begitupun teman-teman saya yang lainnya, kita tidak akan tinggal diam,” katanya.

(FHR/ALX)

SHARE
Previous articleKebijakan Pemerintah Buruk, Mahasiswa Aksi Keprihatinan
Next articlePegiat Seni Purwokerto Peringati Hari Air Sedunia
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here