Art Synthesis, Gebyar Paduan Seni Sasmi

0
7

          Purwokerto (6/9), Cahunsoed – Pagelaran musik bertemakan Art Synthesis yang diadakan Sasmi meramaikan pelataran Kampus Ekonomi. Mengambil tema Jamaika, yang identik dengan musik Ska dan reggae nya, Sasmi mencoba mengeksplorasi berbagai bentuk kesenian menjadi satu kesatuan. Seperti yang diungkapkan oleh Rahmat selaku ketua SASMI, “Acara ini merupakan bentuk apresiasi karya temen-temen Sasmi, juga kita coba nyatuin berbagai seni, dengan mengambil ngangkat satu tema, yaitu Jamaika”. Peragaan melukis Live, perform musik, sampai tari-tarian mulai dari modern sampai tradisional muncul di pentas seni ini.
 

   Acara ini juga mendatangkan sejumlah seniman dari luar sasmi seperti Anung ‘Lodse’, teater Texas, teater SiAnak dan lain-lain. “Ini juga sekaligus semacam buat jalin silaturahmi sama seniman-seniman lain” tutur Rahmat.      

    

          Arizal Zhalu, selaku salah satu penonton yang hadir mengatakan bahwa konsep penggabungan kesenian ini menarik. “Konsep nya menarik, walau saya bukan penggemar musik Jamaika” ungkap mahasiswa Teknologi Pertanian 2010 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here