ID Purwokerto Kembangkan Music Purwokerto

0
4

Purwokerto – Cahunsoed.com. Kamis, (07/03), ID (Indonesia Drumer) Purwokerto mencoba untuk mengembangkan music, dan bakat drummer-drumer Purwokerto. Hal ini, mereka tunjukan melalui acara nge-drum yang ditampilkan di kompleks Purwokerto City Walk. Komunitas yang mulai terbentuk sekitar satu bulan lalu ini, memang sengaja didirikan untuk menunjang bakat-bakat para drummer di daerah purwokerto.
“harapan kami dengan adanya ID-Purwokerto ini dapat menjadi wadah bagi para Drumer untuk meningkatkan skill dan membuka jaringan lebih luas lagi” ungkap Istiani selaku sekretaris komunitas.
Istiani juga menambahkan, jika komunitas ini terbuka untuk siapa saja. Ia menuturkan jika siapa saja bisa bergabung di dalam komunitas ini, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, sampai orang tua.
Acara ini pun mengundang banyak perhatian pengguna ruas jalan HR bunyamin. Beberapa penontonpun turut serta bergabung didalam acara ini. “ini peluang untuk nambah ilmu dan pengalaman yang lebih luas.” jelas Nadia Elferina, salah seorang penonton yang turut bergabung. (Udin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here