25% Mahasiswa Belum Bayar Biaya Kuliah

1
3
            Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (24/2), Batas pembayaran biaya kuliah Unsoed sudah lewat, tapi banyak mahasiswa yang belum membayar. Menurut data dari Bagian Registrasi dan Statistik Unsoed, 25,20% mahasiswa Unsoed belum membayar biaya kuliah. Hal ini dikarenakan tingginya biaya kuliah yang harus dibayarkan.

            Erlina Fury Santika, salah satu mahasiswa yang merasakan tingginya biaya kuliah. Ia mengungkapkan kesulitannya untuk membayar biaya kuliah karena terlalu tinggi. “Dengan gaji  yang pas-pasan, kebutuhan anak banyak, ngumpulin uang 3 juta di waktu yang terbatas itu susah mesti cari pinjeman dulu buat bayar,” keluhnya.

            Didin Samsudin selaku Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik Unsoed mengatakan jika sudah sejak Jumat lalu banyak mahasiswa yang membayar terlambat. “Umumnya mereka beralasan belum memiliki  uang untuk membayar,” kata Didin.

            Selain itu Didin menambahan, bagi mahasiswa yang belum membayar biaya kuliah bisa menghubungi Pembantu Dekan 1 di fakultas masing-masing guna mendapat surat rekomendasi dari fakultas untuk membayar biaya kuliah.
(alx)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here