Malam Pemira Jadi Awal Pesta Demokrasi Bem FH

0
4
Teater Timbang menampilkan teatrikal dan musikalisasi puisi
pada malam pemira, Senin, (7/12). Sumber foto: CDR

Purwokerto – Cahunsoed.com,Rabu, (9/12), Minimnya partisipasi mahasiswa hukum dalam pemira (pemilihan raya) BEM Fakultas Hukum selama 2 tahun terakhir, membuat KPR (Komisi Pemilihan Raya) FH mengadakan Malam Pemira sebagai Grand Opening Pemira BEM FH pada Senin (7/12) malam.

Acara ini diselanggarakan selain untuk pembukaan serangkaian pemira, juga mengajak mahasiswa  dalam memeriahkan pesta demokrasi Fakultas Hukum pada pemira tahun ini.

“Pemira sebelumnya sangat sepi dan tidak dilirik oleh mahasiswa, terlebih lagi selama 2 tahun presiden BEM Fakultas Hukum aklamasi,” ujar Putri Hernawati, ketua KPR FH 2015.

Grand opening pemira FH 2015 juga menghadirkan sejumlah UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) untuk tampil dalam memeriahkan acara. Selain itu, kedua calon presiden bem diberikan ruang memperkenalkan diri serta memaparkan visi dan misinya.

Malam pemira tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah mahasiswa hukum, salah satunya Alam Saputra. Ia mengaku berkat acara ini mahasiswa jadi tahu siapa yang nantinya akan mengisi kursi kepemimpinan BEM FH. “Acaranya sangat menarik. Kita jadi tahu apa tujuan dan apa yang akan dilakukan oleh masing-masing calon presiden BEM FH,” katanya.

Saputra berharap jika nantinya calon presiden nomor 1 Wahyu Prawiro Utomo dan calon presiden nomor 2 Rizki Maulidar mampu membawa Fakultas Hukum lebih baik lagi. “Siapapun yang terpilih nantinya semoga mampu manjadikan FH lebih baik”. (CDR) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here