70% Mahasiswa Pertanian Tunda Pembayaran UKT

0
123

Purwokerto – Cahunsoed.com Jum’at (17/05) lebih dari 70% mahasiswa Fakultas Pertanian angkatan 2012 menunda pembayaran UKT hingga Juni 2013. Menurut penuturan Himam Abid, koordinator mahasiswa 2012 pertanian, penundaan ini dikarenakan penentuan UKT yang terlalu dadakan, sehingga banyak mahasiswa 2012 yang tidak sanggup membayar.

“ya kita diberi waktu 2 minggu, dan itu masih UTS, orang tua dirumah jadi kelimpungan nggak siap mas” tutur Himam, kepada tim Cahunsoed.

Selain itu, mahasiswa angkatan 2012 juga menantikan janji rektorat terkait uang UKT lebih yang akan dijanjikan kembali oleh pihak rektorat.

Proses ini pun sudah berjalan hingga persetujuan pihak fakultas. Bhaskara Anggarda, Presiden BEM Fakultas Pertanian, mengatakan jika mahasiswa angkatan 2012 Pertanian sudah bergerak sendiri, dan sekarang sudah mengajukan persetujuan dari pihak Fakultas. “mereka sudah meminta tanda tangan dari bidang akademik” Jelas Bhaskara. (9)

SHARE
Previous articleRektorat Undur pengembalian Selisih UKT lebih
Next articleMelihat Indikasi Korupsi dari Film
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − nine =