0
212

Purwokerto – Cahunsoed.com, Rabu (27/3), Sudah lima hari lamanya listrik Sekretariat Bersama (Sekber) UKM  dan HMJ FISIP Unsoed padam. Namun sampai hari ini belum ada penanganan dari pihak perlengkapan fakultas, padahal permasalahan ini sudah dilaporkan oleh mahasiswa pengguna sekber.

“Kemarin ada temen yang menghubungi (red: fakultas), katanya sih iya-iya mau dibenerin tapi sampai hari ini masih belum nyala juga,” kata Mohamad Fajar Haqi, anggota UKM English Student Of FISIP (ESOF).

Haqi pun menyayangkan hal ini, dikarenakan beberapa mahasiswa yang beraktivitas di sekber merasa terhambat dalam proses berorganisasi.

“Iya, temen-temen gak bisa beraktivitas gelap-gelapan gini. Padahal kita mau latihan dan membawa nama FISIP di lomba debat,” tambahnya.

Menanggapi hal ini, Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Peralatan FISIP, Karso, melemparkan jawabannya kepada bagian teknisi fakultas. “Tanya aja sama teknisinya mas,” katanya.

Menurut Teknisi Subbag Perlengkapan dan Peralatan, Hanif Handi Hermawan, mengatakan, padamnya listrik di sekber karena ada masalah di panel listrik. Sedangkan di FISIP belum ada teknisi yang sanggup menangani permasalahan panel listrik tersebut. Ia masih menunggu teknisi dari pusat untuk memperbaiki masalah ini, “Kita tunggu saja, mudah-mudahan Senin sudah bisa,” tutup Hanif. (alx)

SHARE
Previous articleBanyak Caleg Tak Ramah Lingkungan
Next articleKomik: Masa Tenang Pemilu yang Tak Tenang
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here