0
483

Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (28/10), Sekitar 10 orang mahasiswa FISIP bahu membahu untuk mengangkat pohon tumbang yang menimpa satu mobil karyawan dan atap gedung. Mahasiswa – mahasiswa ini rela bersusah payah dan basah kuyub, sementara pegawai dan karyawan fakultas hanya diam dan menonton. “ Ya paling engga kita masih peka, ada musibah ya kita gerak. Engga cuman nonton aja,”, ujar Henrikus Setya Adi Pratama, mahasiswa Administrasi Negara yang juga ikut membantu memindahkan pohon tumbang di FISIP.

Setelah usaha sekitar 30 menit, pohon pun berhasi diangkat dan mobil yang tertimpa dapat dipindahkan.Hujan deras disertai angin kencang di daerah Purwokerto pada Senin, menyebabkan beberapa pohon tumbang.

Menurut data yang didapat tim Cahunsoed, selain satu pohon di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, satu pohon di Jalan Kampus juga tumbang, ada juga di pertigaan Jl. Pabuwaran, di Karangwangkal serta Arcawinangun.(Bgs)

SHARE
Previous articleKantor Bupati Banyumas Disegel Mahasiswa
Next articleHarmoni Musik dari Suara Bising
Cahunsoed.com adalah Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLIDARITAS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto yang menyajikan berita dan kejadian-kejadian seputar dunia kampus, pendidikan, pemuda, kreativitas, serta berita seputar Banyumas. Selain itu, kami senantiasa menjadi “watch dog” atau kontrol kuasa atas kebijakan-kebijakan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here